HUT Persit ke-71 Diisi Dengan Pertandingan Bola Voli dan Tari Daerah
Oleh : Nursali/Rilis
Rabu | 15-03-2017 | 11:38 WIB
Pertandingan-voli-persit1.gif

Pembukaan pertandingan bola voli memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-71. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 033/WP menggelar pertandingan bola voli dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 pada Rabu (15/3/2017) di lapangan Makorem 033/WP Kilometer 14 Jalan Sei Timun Senggarang, Tanjungpinang.

 

Ketua Persit Chandra Kirana Korem 033/WP, Feny Fachri saat pembukaan pertandingan tersebut menyampaikan, olah raga bersama tersebut merupakan sarana refreshing untuk membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas sehari- hari juga untuk mengembangkan prestasi olah raga dikalangan anggota Persit.

"Olah raga bersama ini di harapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan sebagai istri prajurit dengan harapan akan terciptanya pikiran jiwa raga yang sehat dan kuat," ujar Feny.

Ia juga mengingatkan, kewajiban sebagai anggota Persit bisa memberikan karya terbaik kepada satuan, masyarakat, bangsa dan negara melalui organisasi istri prajurit tersebut.

"Harapan saya, olah raga bersama ini dapat berlangsung dalam suasana penuh keakraban, rasa
kebersamaan dan tali silaturahmi diantara Persit semua dan pada akhirnya akan melahirkan suatu ikatan persaudaraan sebagai satu keluarga besar yang tidak dapat dipisahkan oleh jarak dan waktu," ujarnya.

Selain pertandingan bola voli, juga ada perlombaan tari daerah dengan peserta anggota Persit Makorem, Kodim 0316/Batam, Kodim 0315/Bintan,Kodim 0317/Tbk dan Ibu-ibu Persit dari Yonif RK 136/TS.

Editor: Yudha