Keputusan Lanjutan Open Bidding Tanjungpinang Tunggu Sekda
Oleh : Habibie Khasim
Selasa | 14-03-2017 | 20:02 WIB
dahlan-101.gif

Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, akhirnya telah melakukan ferivikasi syarat administrasi 34 pelamar yang mengikuti open bidding (lelang jabatan). 

Mengenai proses lanjutan dan pengumuman kelulusan, Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan, mengatakan masih menunggu keputusan ketua panitia, yaitu Sekretaris Kota tanjungpinang, Riono.

Menurut Dahlan, untuk seleksi administrasi, sebagian besar pelamar telah lulus. Akan tetapi, dia belum dapat memberikan bocoran. Pasalnya berkas penilaian belum diserahkan kepada Riono.

"Saya mau ketemu Pak Riono dulu karena dia Ketua, baru kita umumkan tentang kelulusan dan proses selanjutnya. Sampai saat ini saya belum bertemu beliau karena sibuk, yang jelas secepatnya kita informasikan," tutur Dahlan.

Mantan kepala BP2T tersebut mengatakan, pengumuman sedapatnya akan dilakukan pada minggu ini. Sementara, proses penilaian selanjutnya dimungkinkan akan dilaksanakan dalam minggu depan.

"Kalau sudah lapor, melihat keputusan Pak Riono. namun saya rasa dia juga tidak akan mau lama-lama. Saya usahakan, pengumuman dilakukan pada minmggu ini dan tahapan selanjutnya bisa dilakukan minggu depan," kata Dahlan.

Editor: Udin