Ditabrak Pemotor Saat Berupaya Kabur

Maling Parfum Ini Terkapar Bersimbah Darah
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 11-03-2017 | 10:22 WIB
Maling-terkapar1.gif

Maling ini terkapar bersimbah darah. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Maling di Swalayan Global, Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang yang belum diketaui identitasnya terkapar dan kondisinya kritits. Namun bukan karena dihakimi massa melainkan karena tertabrak motor saat hendak kabur, Jumat (10/3/2017) malam.

Informasi yang dihimpun, pelaku pencurian ini baru beraksi di Swalayan Global, ia mengambil parfum merk Maria Jose tetapi tidak mau bayar dan langsung melarikan diri. Ia kemudian melompati pagar untuk melarikan diri. Mengetahui adanya pencurian, sontak karyawan swalayan tersebut teriak.

Namun apes, saat melarikan diri ia ketabrak motor Jupiter MX Hijau BP 5430 BM yang diduga melaju kencang. Pelaku maupun pengendara sepeda motor mengalami luka dan dalam kondisi kritis.

"Warga yang melihat kejadian itu langsung melarikan keduanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," kata salah satu warga sekitar kepada BATAMTODAY.COM.

Sementara, salah satu saksi anggota polisi dari Polsek Tanjungpinang Timur yang enggan disebutkan namanya belum mengetahui kronologis yang sebenarnya, tetapi informasi yang diterima orang ini tekapar ini adalah pelaku yang diteriaki Maling.

"Informasi yang kita terima orang ini, pelaku pencurian di swalayan Global," ujarnya

Menurutnya, jika dilihat dari kondisi kedua orang itu baik terduga pelaku pencurian dan yang menabraknya ‎harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius.

"Pelaku maupun pengendara mengalami luka serius dan menginap di rumah sakit dulu sampai sembuh kondisinya," ucapnya‎

Editor: Yudha