Pengumuman Lulus Administrasi Open Bidding 3 Hari Lagi
Oleh : Habibie Khasim
Rabu | 08-03-2017 | 19:02 WIB
tengku_dahlan.jpg

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan, telah mengumumkan penutupan pendaftaran lelang jabatan (open biding) sembilan formasi Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) Pemko Tanjungpinang, Selasa (7/3/2017). Saat ini, BKPSDM tengah melakukan verifikasi persyaratan administrasi dari 32 pelamar yang telah mendaftar. 

Dahlan mengatakan, pengumuman pelamar yang lulus administrasi akan dilakukan 3 hari lagi. "Verifikasi kita usahakan tidak lama, paling lama 2 hari. Mungkin pengumuman akan kita lakukan 3 hari lagi lah," tutur Dahlan saat dihubungi, Rabu (8/3/2017).

Terkait nama-nama 32 orang pejabat yang melamar, kata Dahlan, untuk formasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dilamar oleh mantan Plt Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Reni Yusneli, Thamrin Dahlan, Raja Kholidin, Catri Jintar, Abdul Basyid, Faisal Pahlevi, dan Syafarudin.

Kemudian Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dilamar oleh Efendi, Samsudi, Raja Kholidin, Sutarjo, Djasman, Yussuwadinata, Agustiawarman, Abdul Basyid, Muhammad Yasir, dan Soemantri. Sedangkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dilamar oleh Hendri, Jusmadi, Faisal Pahlevi, Dedy Syufri Yusja, Zuhenny, dan Amrialis.

"Kemudian Dinas Perhubungan (Dishub) dilamar oleh Reni Yusneli, Efendi, Irianto, Djafnurinsyah, Agustiawarman, dan Jusmadi," terang Dahlan.

Selanjutnya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kemasyarakatan dilamar Wan Chairil, Samsudi, Thamrin Dahlan, Irwan, Hendra Arjuna, dan Dedy Syufri Yusja. Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan dilamar oleh Herry Soesanto, Zuhenny, Irwan, Darajat Muhammad Jaelani, Abdul Basyid, dan Muhammad Amin.

"Ada juga Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran (Satpol PP Penakar) dilamar oleh Efendi, Irianto, Jusmadi, Hantoni, Firdaus, dan Dedy Syufri Yusja," tambah Dahlan.

Kemudian formasi Dinas Sosial (Dinsos) dilamar oleh Djafnurinsyah, Wan Chairil, Sutarjo, Catri Jintar, Djasman, Hantoni, Yussuwandinata, Jofrizal, Agustiawarman, Soetjipto, Firdaus, Syafaruddin, dan Muhammad Amin. Sedangkan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan (DPRKPKP) dilamar oleh Djafnurinsyah, Zuhenny, Muhammad Yatim, Catri Jintar, Djasman, Jofrizal, dan Amrialis.

Editor: Udin