Pemprov Kepri Kucurkan Dana Rp11,5 Miliar Menata Jalan Dompak
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 08-03-2017 | 09:02 WIB
SEKDAPROVARIF.jpg

Sekretaris Daerah Pemprov Kepri, TS. Arif Fadilah. (Foto: Charles Sitompul

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tahun 2017 ini, Pemerintah Provinsi Kepri mengucurkan dana dari APBD sebanyak Rp11,5 miliar untuk melanjutkan pembangunan jalan dan jembatan Dompak.

 

Sekretaris Daerah Pemprov Kepri, TS. Arif Fadilah mengatakan, dana tersebut akan digunakan untuk melakukan pengaspalan, perbaikan lampu, jogging track dan pembuatan pagar jembatan.

"Pemprov Kepri juga akan melakukan penataan taman dan jalan, seperti membangun bundaran pertama setelah jembatan Dompak. Pelaksanaan pembangunannya dimulai tahun ini," kata Arif, baelum lama ini.

Selain itu, kata Arif, Pemprov Kepri juga menawarkan ke pihak swasta untuk membangun papan reklame sebagai wadah promosi di sekitar bundaran jalan Dompak. Tetapi, Pemprov Kepri meminta agar papan reklame yang akan dipasang nantinya disesuaikan dengan corak dan ciri khas budaya melayu.

"Kami juga mengajak perusahaan swasta seperti Bank dan perusahaan lain untuk membangun papan promosi di 7 bundaran sepanjang jalan pusat Pemerintahaan Kepri di Dompak," pungkasnya.

Editor: Gokli