Pendaftaran Ditutup

32 Orang Ikuti Open Bidding Pemko Tanjungpinang
Oleh : Habibie Khasim
Selasa | 07-03-2017 | 19:38 WIB
tengku_dahlan_-_ke_bp2t_tpi.jpg

Tengku Dahlan, Kepala BKD Tanjungpinang (Foto: habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan, pendaftaran open bidding (lelang jabatan) di Pemerintahan Kota Tanjungpinang resmi ditutup.

Untuk 9 formasi yang dibuka oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, Dahlan mengatakan, ada sebanyak 32 orang yang mendaftar dengan persyaratan lengkap sesuai ketentuan yang diberikan.

“Sampai sore tadi kita tunggu, sudah ada 32 orang yang mendaftar dan sudah lengkap persyaratan serta kuota untuk semua formasi yang akan dilelang," jelas  Tengku Dahlan saat dihubungi, Selasa (7/3/2017).

Dahlan mengatakan, untuk tahap seterusnya, Tim Pansel bersama ketua open bidding, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, akan melakukan verifikasi persyaratan para pelamar.

"Verifikasi ini tidak akan memakan waktu lama, kita upayakan dalam waktu 2-3 hari sudah selesai," tutur Dahlan.

Untuk melakukan tahapan selanjutnya yaitu wawancara dan pembuatan makalah, Dahlan mengatakan menunggu keputusan dari sekdako Tanjungpinang.

Mengingatkan kembali, formasi yang dibuka dalam lelang jabatan tersebut adalah Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kemasyarakatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga dan Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran.

"Untuk list namanya saya tidak hafal, yang jelas semua unsur ada, baik dari TNI, Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Kota," tutur Dahlan.

Editor: Udin