Nizar-Pepy Umrohkan Warga Perumnas Sei Jang Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Senin | 06-03-2017 | 11:02 WIB
penyerahan-hadiah-umroh1.gif

Nizar-Pepy menyerahkan hadiah umroh kepada Bustamin. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan suami istri yang sekarang duduk menjadi wakil rakyat di Provinsi Kepulauan Riau dan Tanjungpinang, Husnizar Hood dan istrinya Pepy Candra, Minggu (5/3/2017) umrohkan salah satu warga di Perumahan Geriya Bukit Harapan atau akrab disebut Perumnas Sei Jang.

Yang beruntung mendapatkan Umroh di pagi Minggu tersebut adalah Bustamin, dari hasil kesepakatan bersama. Hadiah Umroh tersebut merupakan sebagainya dari hadiah yang diberikan Nizar-Pepy dalam acara peringatan HUT Perumnas Sei Jang ke-29. Nizar-Pepy sebagai pelopor acara yang telah dilakukan 7 tahun berturut-turut tersebut.

Selain Umroh, hadiah yang dikeluarkan oleh pasangan romantis di Perumahan Sei Jang ini adalah sepeda motor, televisi, kulkas dan beberapa hadiah hiburan lainnya. Nizar dan Pepy mengaku bahwa kegiatan ini murni untuk menjaga keakraban warga, khususnya di Perumnas Sei Jang. Dia menolak keras bahwa hal ini dilibatkan hal politik.

"Acara ini sudah saya lakukan sejak belum menjadi anggota Dewan. Jadi memang benar-benar untuk mempererat silaturahmi antar warga, bukan yang lain," kata pelatih tari profesional ini.

Untuk hadiah Umroh, Pepy mengatakan memang baru tahun ini diadakan. Dan dia mengaku bangga karena dapat memberangkatkan warga Umroh. "Ada rasa bangga tersendiri, yang jelas saya ingin disayangi dan dicintai warga, dan saya juga menyayangi mereka," tutur Pepy.

Pepy berharap, dia diberikan rezeki yang berlimpah agar kegiatan ini dapat terlaksana setiap tahun.

Editor: Yudha