Brigjen TNI Fachri Ikut Lomba Menembak Bersama Perwira Korem
Oleh : Nursali
Rabu | 22-02-2017 | 15:14 WIB
nembakdikarimun.png

Brigjen TNI Fachri saat dalam posisi menembak di Makorem 033/Wira Pratama. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri tinjau kegiatan latihan menembak senjata ringan anggota Makorem 033/Wira Pratamapada, Rabu (22/2/2017).

Latihan menembak anggota Korem ini dilakukan guna memelihara dan meningkatkan keterampilan agar mampu mencapai standar kualitas tingkat mampu.

Latihan ini diselenggarakan sesuai dengan program kerja Korem 033/Wira Pratama yaitu program latihan menembak senjata ringan sesuai dengan prinsip latihan yang bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Di samping itu Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri juga menyempatkan untuk mencoba senjata organik SSI dan lomba menembak bersama para perwira Korem, di mana pada lomba tersebut dimenangkan Kasi Pers Korem 033/WP Kolonel Arm Sanuri Hadi SSos.

Usai loma menembak, Danrem menyampaikan berpesan kepada anggotanya, di mana latihan menembak adalah kebutuhan seorang prajurit yang harus dimiliki dan mahir.

Di samping itu juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit harus selalu dilatih. Karena menembak adalah salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit dalam menjaga NKRI.

Editor: Dardani