Anak Buahnya Kena OTT, Ini Kata Direktur BUMD Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 17-02-2017 | 12:50 WIB
ott-bumd-pinang2.jpg

Tim Saber Pungli Polda Kepri menggeledah kantor BUMD Tanjungpinang. (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Direktur BUMD Tanjungpinang, Asep Nansuryana mengaku sedang berangkat ke Jakarta saat mendapat kabar anak buahnya SL kena operasi tangkap tangan (OTT) Saber Pungli Polda Kepri.

"Tadi dapat kabar saat akan berangkat ke Jakarta," kata Asep saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Jumat (17/2/2017) siang.

Mengenai dugaan pungli anggotanya yang menjual lapak pedagang di pasar Bintan Center melebihi kesepakatan BUMD Tanjungpinang, Ia mengaku tidak mengetahui kalau ada pungutan diluar yang telah disepakati.

"Untuk harga lapak kios Sayur dan buah per unit memang sudah ada harga sewa. Tapi kalau yang bersangkutan menjual Kios itu diatas harga perolehan sewa yang telah ditetapkan, saya tidak mengetahui," ujarnya.

Ia menambahkan, tetap menghormati proses hukum yang dilakukan oleh aparat Kepolisian dan menyerahkan sepenuhnya sesuai hukum yang berlaku.

"Ini saya masih ada urusan ke Jakarta, mungkin setelah nanti pulang, kami akan melihat seperti apa permasalahanya," sebut Asep.

Informasi yang diperoleh, SL merupakan koordinator operasional pasar sayur, buah dan kios di Pasar Bintan center Tanjungpinang. Ia merupakan anak buah dari Sauran, yang merupakan maneger bagian Pasar di BUMD, PT Tanjungpinang Makmur Bersama Tanjungpinang.

Editor: Yudha