Coba Kabur, Khairudin Dihadiahi Timah Panas
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Selasa | 14-02-2017 | 19:39 WIB
tembak01.gif

Seorang pelaku bernama Khairudin mencoba untuk melarikan diri. Sehingga kaki sebelah kanan pelaku dilumpuhkan dengan timah panas (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Khairudin (26), salah satu pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di berbagai TPK di Tanjungpinang, terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri ketika diamankan anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang. di Simpang Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang, Selasa (14/2/2017) pukul 15.00 WIB.

Khairudin diamankan di Simpang Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang, Selasa (14/2/2017) pukul 15.00 WIB. "Pelaku ini ‎mencoba kabur dari kejaran polisi, sehingga dilakukan penanganan khusus seperti melumpuhkannya dengan timah panas," ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro, saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang.

Sebelumnya, Joko Bintoro mengungkapkan, awalnya Polres Tanjungpinang mendapatkan laporan dari masyarakat yang bernama Yoso Suhardi, yang diketahui kehilangan sepeda motor merk Honda Beat warna hitam BP 3491 CT, di Jalan Raja Ali Haji Fisabililah, tepatnya di dekat Kampus Stisipol, Minggu(12/2/2017) pukul 15:00 WIB.

Baca: Polres Tanjungpinang Bekuk Dua Pelaku Curanmor di Kampung Bugis Tanjungpinang

Sehingga pada hari ini, jajaran Satreskrim Polres Tanjungpinang berhasil membekuk kedua orang pelaku tersebut.

Editor: Udin