Kasrem 033 WP Hadiri Pengukuhan Ketua Perip Provinsi Kepri
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Rabu | 08-02-2017 | 16:14 WIB
pelantikan-Persip-kepri.jpg

Pelantikan dan pengukuhan Ketua Perip Prov Kepri ini juga dihadiri Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Kapolres Tanjungpinang serta Ketua GOW Prov Kepri dan Keluarga Besar Perip Prov Kepri.(Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Staf Resor Militer 033/Wira Pratama (Kasrem 033/WP), Kolonel Inf Faharuddin beserta istri, menghadiri pelantikan dan pengukuhan Ketua Perip (Persatuan Istri Purnawirawan) Provinsi Kepri, Rabu (08/02/2017) di Makorem 033/WP Tanjungpinang. 

Ny Finny Fachri selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, koordinasi Cabang Korem 033 Pd I Bukit Barisan, dalam sambutannya yang dibacakan Ibu Kasrem menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Ketua Perip Prov Kepri masa bakti 2016-2020.

Di samping itu, ucapan rasa hormat dan kebahagiaannya itu juga karena dapat bertatap muka langsung dengan keluarga besar Perip Prov Kepri dalam suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

Bahkan, ucapan terima kasih itu juga ditujukan kepada seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan Perip masa bakti 2016-2020.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua Perip Prov Kepri (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

Ny Finny Fachri juga menyampaikan, pertemuan merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dalam membangun komunikasi dialogis. Sehingga diharapkan diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi.

Menurutnya, pertemuan tersebut juga bertujuan sebagai forum silaturahmi. Sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara para prajurit TNI-AD yang masih aktif dengan para sesepuh, senior dan keluarga besar TNI.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan Ketua Perip Prov Kepri tersebut, juga dihadiri Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Kapolres Tanjungpinang serta Ketua GOW Prov Kepri dan Keluarga Besar Perip Prov Kepri.

Editor: Udin