Empat Ban Mobil Milik warga Penyengat Diembat Maling
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 08-02-2017 | 15:21 WIB
empat-ban-diembat-maling1.jpg

Ban Mobil milik El Chandra diembat maling. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aksi pencurian sekarang ini tidak pandang buluh. Seperti yang terjadi di Tanjungpinang, pencuri menggondol seluruh ban mobil milik El Chandra (31) warga jalan Bakti Kelurahan Penyengat, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Rabu (8/2/2017).

 

Korban telah melaporkan ‎kehilangan keempat ban dan velg mobil Timor BP 1388 TI ke Polsek Kota Tanjungpinang.

Informasi yang didapat dari Roni, salah satu pedagang disekitar tempat kejadian, pada saat dia membuka tempat dagangannya, keempat ban mobil sudah hilang.

"Saya lihat ban mobil sudah tidak ada lagi. Diperkirakan pelaku beraksi pada malam hari," ujarnya.

‎Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edy Supandi mengatakan bahwa awalnya mobil ini diparkiran di belakang Bank CIM‎B Niaga di jalan pos Tanjungpinang ‎dan korban langsung pulang ke Pulau Penyengat ‎dari tempat kerjanya.

Keesokan harinya ketika korban berangkat dari pulau penyengat dan menuju Tanjungpinang untuk berangkat kerja kaget karena empat velg serta ban mobilnya sudah hilang.

"Sesampai di parkiran itu, korban melihat keempat ban mobil berserta velgnya sudah tidak ada lagi," ungkap Edy

Pelaku diduga melakukan aksinya pada malam hari pada saat kondisi saat sepi dan tidak ada CCTV didearah lokasi parkiran mobil tersebut. Akibat kejadian itu‎ korban mengalami kerugian sebesar Rp6 juta.

Editor: Yudha