DPA 2017 Pemko Tanjungpinang akan Diserahkan Pekan Depan
Oleh : Habibie Khasim
Kamis | 02-02-2017 | 17:26 WIB
riono-sekda-pinang_(1).jpg

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono  (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang mengisyaratkan akan mempercepat pembagian Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2017 karena semua prosesnya telah lengkap. Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan, rencana pembagian DPA akan dibagikan pada pekan depan.

"Berkas APBD telah ditandatangani Gubernur, kalau mengacu di tahun sebelumnya, dijadwalkan tanggal 23 Februari, tapi saya minta minggu depan kalau bisa dibagikan," terang Riono saat dihubungi, Kamis (2/2/2017).

Riono mengatakan, jika lebih cepat, maka akan lebih baik dan itu merupakan prestasi. Malah, kata dia, diharapkan pembagian itu tidak mundur, karena akan memberikan citra yang buruk.

"Arahan pak wali sudah jelas kepada DPPKAD dan Bappeda, upayakan pembagian DPA ini minggu depan, atau sebelum tanggal 23 Februari," tutur Riono.

Sementara itu, terkait pembangunan yang cukup menarik pada tahun ini yakni Food Court, Riono mengatakan masih dirapatkan. Karena, permasalahan pengerjaan pusat kuliner Tanjungpinang tersebut masih belum finish.

"Kita masih rapatkan melalui PU, kata mereka hari ini rapat terakhir, jadi keputusannya besok. Pembahasannya apakah dikerjakan satu tahun anggaran atau 2 tahun, ini yang masih harus dibahas, mungkin keputusannya besok," tuturnya.

Editor: Udin