Dukungan Lis-Dewi Muncul di Medsos
Oleh : Habibie Khasim
Selasa | 31-01-2017 | 17:02 WIB
FB-Sapu-Lidi.gif

Akun yang posting di fb milik Sapu Lidi (Satuan Pendukung Lis Dewi) ini secara terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Lis Darmansyah dan  Dewi Kumala Ansar (Foto: dok.Fb Sapu Lidi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Meskipun terlalu dini untuk membicarakan pemilihan Walikota dan wakil walikota Tanjungpinang yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang, ternyata di media sosial dan pemberitaan di media, sudah mulai ada beberapa orang yang menunjukkan dukungan mereka untuk beberapa nama besar di Tanjungpinang.

Belum lama ini, di media sosial Facebook, muncul dukungan untuk Lis Darmansyah. Bukan berduet dengan Syahrul, melainkan kolaborasi Lis Darmansyah dengan istri Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Riau dari Partai Golkar, Ansar Ahmad, yakni Dewi Kumala Ansar.

Akun Facebook atas nama LisDewi tersebut secara terang-terangan mengupload dukungan terhadap Lis-Dewi dengan jargon Sapu Lidi (Satuan Pendukung Lis Dewi).

Menurut akun yang belum diketahui siapa di belakangnya ini dan apa latar belakang dukungan ini, dalam postingannya mengaku siap mendukung koalisi PDIP dan Golkar di Pilwako Tanjungpinang.

"Kami dari Satuan Pendukung Lis Dewi (Sapu Lidi) siap mendukung koalisi PDIP dan Golkar di Pilwako Tanjungpinang," sebut akun tersebut dalam postingannya, Selasa (31/1/2017).

Terkait kejelasan tersebut, BATAMTODAY.COM sudah mencoba konfirmasi melalui media chating media sosial Facebook ini, akan tetapi belum mendapatkan jawaban.

Inilah isi pernyataan yang disampaikan pemilik akun Sapu Lidi (Satuan Pendukung Lis Dewi) (Foto: dok.Fb Sapu Lidi)

Mengenai pasangan Lis, memang masih belum ada kejelasan, apakah masih dengan Syahrul, atau dengan punggawa Golkar yang mungkin salah satunya adalah Dewi.

Lis saat diwawancarai mengatakan, belum mau membicarakan politik. Dia mengaku masih ingin fokus dengan kerjanya sebagai walikota Tanjungpinang dan menggapai target visi misi Lis-Syahrul tahun ini.

"Saya tidak mau membicarakan politik, sekarang saya fokus menyelesaikan tugas saya dulu, setelah itu baru kita bicara politik," tuturnya belum lama ini.

Editor: Udin