Polres Tanjungpinang Bekuk Dua dari Empat Tahanan yang Kabur
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Selasa | 31-01-2017 | 16:50 WIB
Kapolres-Tanjungpinang,-Joko.gif

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua dari empat tahanan Polres Tanjungpinang yang kabur, berhasil diamankan di daerah Tembeling, Kecamatan Tembeling, Kabupaten Bintan, Selasa (31/1/2017) pukul 14:30 WIB.

Dua tahanan ini masing-masing atas nama Muharani alias Rani dan Anton. Dalam penangkapan terlihat Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro, turun langsung untuk menangkap dua tahanan yang kabur ini.

"Baru setengah jam yang lalu lah ketangkap yang dua ini, di daerah Tembeling," ujar Joko Bintoro sambil berlari untuk melakukan pengejaran dua tahanan yang yang kabur.

Pantauan di lapangan juga terlihat Joko Bintoro memasukkan dengan sigap dua tahanan ini ke Tahanan Mapolres Tanjungpinang dan terlihat dengan tergesa-gesa untuk melakukan pengejaran dua tahanan yang belum ditemukan dengan menggunakan mobil patroli menuju daerah Tambeling  

Baca: Bobol Sel Tahanan, 4 Tersangka Narkoba Polres Tanjungpinang Kabur

Sebelumnya, empat tahanan Polres Tanjungpinang diketahui kabur, setelah salah seorang tahanan memberitahukan hal tersebut ke anggota jaga, Minggu (29/1/2017) sekitar pukul 06.00 Wib.

Keempat tersangka kabur, setelah merusak plafon dan menggergaji besi pengaman tahanan. Kemudian lari melalui dinding belakang dengan menggunakan sarung ke pemukiman warga, dari dinding sel dan pagar pembatas Mapolres Tanjungpinang.

Editor: Udin