Warga Gudang Hijau Tanjungpinang

Kakek Lusdar Ditemukan Tewas di Rumahnya
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Rabu | 25-01-2017 | 19:50 WIB
mayat-kakek-dibawa-ke-RS-untuk-diotopsi.gif

Anggota Kepolisian melakukan evakusi jenazah untuk dibawa ke rumah sakit guna dilakukan penyelidikan terkait kematian korban. (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lusdar (80) ditemukan sudah tidak bernyawa di kediamannya, RT 2 RW 4 Nomor 12, Jalan Gudang Hijau, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, sekitar pukul 17:00 Wib, Rabu(25/1/2017). 

Siti, saksi mata yang mengetahui kejadian ini mengatakan, awalnya ia ditelepon oleh istri korban dan disuruh melihat keadaan suaminya yang ada di dalam rumah. Namun saat itu istri korban mengatakan, suaminya sudah dalam keadaan meninggal.

"Sebelumnya, istrinya itu ditelepon anaknya dan mengatakan bapaknya sudah meninggal. Kemudian istrinya itu menelepon saya untuk melihat kondisi suaminya di dalam rumah," ‎ujar Siti.

Siti menjelaskan, ia disuruh melihat suaminya itu, karena anak yang tinggal bersama korban, mengalami gangguan jiwa, sehingga istrinya tidak mempercayai informasi yang diberikan anaknya itu begitu saja.

"Anaknya itu agak ada kurang-kurangnya, makanya saya disuruh lihat untuk memastikan," katanya.

Pada saat dilihat, ternyata memang benar. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dan mayat korban sudah mengel‎uarkan bau busuk, sehingga dia tidak melihat begitu jelas dan spontan berteriak memanggil warga sekitar.

"Saat itu saya datang ketok-ketok pintu, cium bau busuk dan langsung memanggil salah seorang warga untuk membantu melihat dan ketika dilihat sudah meninggal dan sudah berulat," ucapnya.

Pantauan di lapangan, anggota polisi melakukan evakusi jenazah ini dan korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit, guna dilakukan penyelidikan terkait kematian korban. ‎

Editor: Udin