Daud Diduga Meninggal karena Sakit Jantung dan Prostat
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 19-01-2017 | 11:02 WIB
tewas01.gif

Penjaga Kantor P2TP2A Kepri Ditemukan Tewas.(Foto: Roland Aritonang, Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dugaan sementara penyebab meninggalnya Muhammad Daud (68) seorang penjaga Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anakan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) karena mengidap penyakit Prostat dan jantung yang sudah lama dideritanya.

Kepala Satuan Unit Tindak Pidana Tertentu (Kanit Tipiter) Satreskrim Polres Tanjungpinang, Ipda Raja Pindo mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi bahwa korban ini memiliki riwayat penyakit prostat dan jantung.

"Untuk sementara korban meninggal diduga karena mengidap penyakit Prostat dan Jantung," kata Raja Pindo saat ditemui di Kantor DP3AP2KB Kamis(19/1/2017).

Raja Pindo juga menjelaskan bahwa selain keterangan saksi, anggotanya juga melihat dari rekaman CCTv bahwa korban sebelum meninggal keluar dari dalam toilet tiba-tiba terjatuh kelantai dan mencoba bangkit lagi namun usaha itu tidak berhasil sehingga korban terjatuh lagi serta tidak sadarkan diri. Kejadian Rabu(18/1/2017) sekira pukul 23.03 WIB.

Lebih lanjut Raja Pindo mengungkapkan Berdasarkan CCTV itu, maka diketahui lamanya korban meninggal sudah selama 8 jam yang lalu. Sementara terkait kejadian ini, Korban dibawak ke RSUP Kepri guna dilakukan Visum agar dapat mengetahui apakah ada penyebab lain meninggalnya ‎korban.

"Korban kita larikan ke RSUP Kepri guna dilakukan Visum," ujarnya.

‎Sebelumnya, Muhammad Daud (68) seorang penjaga kantor ditemukan tewas di dalam Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungn anak (P2TP2A) Provinsi Kepri, di jalan Raja Haji Fisabililah nomor 3 KM 5, Tanjungpinang, Kamis (19/1/2017) sekira pukul 07.00 WIB.

Editor: Gokli