Penjaga Kantor P2TP2A Kepri Ditemukan Tewas
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 19-01-2017 | 09:38 WIB
tewas01.gif

Penjaga Kantor P2TP2A Kepri Ditemukan Tewas.(Foto: Roland Aritonang, Batamtoday.com)

‎BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Muhammad Daud (68), penjaga kantor Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungn anak (P2TP2A) Provinsi Kepri, ditemukan tewas di dalam kantor tersebut, Kamis (19/1/2017) sekira pukul 07.00 WIB.

Kaidir, salah satu pegawai P2TP2A Kepri, mengatakan, saat masuk kantor yang terletak di Jalan Raja Haji Fisabililah nomor 3 Tanjungpinang itu, dirinya menemakan korban sudah dalam keadaan tertelungkup di dalam kantor dengan keadaan tidak menggunakan celana.

"Saya datang ke kantor pertama kali, dan saya lihat korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tertelungkup. Korban hanya menggunakan baju kaos berwana putih," ujar Kaidir.

Kaidir mengungkapkan, posisi korban pada saat itu selain tertelungkup, di atas meja terdapat sarung milik korban. Temuan itu langsung dilaporkan ke Polres Tanjungpinang. "Saya kaget dan langsung melaporkan kejadian ini ke polisi," kata dia.

Sementara itu, salah seorang anggota polisi mengatakan, korban langsung ‎dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi untuk dilakukan visum guna mencari penyebab kematian korban.

"Korban meniggal sekitar 6 jam yang lalu dan saat ini korban sudah dibawa ke RSUP Kepri," ujarnya.

Editor: Gokli