Kesal Dicueki Nonton Youtube, Resedivis Ini Hajar Pacar Hingga Bonyok
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 17-01-2017 | 09:38 WIB
huzainihajarpacar.jpg

Husaini, residisiv yang kesal dicueki pacar nonton Youtube akhirnya duduk di kursi pesakitan di PN Tanjungpinang. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kesal dicuekin pacarnya yang nonton Youtube, Husaini alias Soni (34) meninju pacarnya hingga bonyok.

Penganiayaan itu dilakukan mantan resedivis pencurian tersebut, Rabu (19/1/2016) sekitar pukul 23.30 WIB di dalam mobil yang dikendarainya jalan-jalan bersama sang pacar, di jalan Hangtuah Kelurahan kta Baru Kecamatan Teluk Sebung Bintan.

"Saya kesal saat bawa dia jalan-jalan, dicuekin nonton Youtube di handphond, sementara yang ngajak jalan adalah dia," ujar terdakwa Husaini pada majelis Hakim PN Tanjungpinang, Purwaningsi SH, di PN Tanjungpinang, Senin (16/1/2017).

Sebelum pemukulan, tambah Huaini, dirinya bersama kekasihnya itu, juga sempat jalan-jalan dari Tanjungpinang dan Kekijang, sebelum akhirnya dilakukan penganiayaan di kecatan teluk Sebung Bintan.

Selain kesal dicueki, terdakwa juga mengaku capek dan sudah merental mobil untuk membawa korban jalan-jalan. "Dari pertama jalan, sudah cuek dan kesal, hingga saya pukul pakai tangan," ujar pelaku.

Puas memukuli korban hingga mukanya bonyok, korban pun mengaku menyesal dan berusaha mengobati korban dan membawanya ke tempat kos-nya. Namun ketika terdakwa berusaha mencari es batu untuk mengompres, korban melarikan diri pulang ke rumahnya.

"Ketika saya pulang bawa es baru dia sudah tidak ada lagi di kos, dan saat saya telepon, HP-nya mati," ujar Husaini.

Husaini ditangkap polisi setelah keesokan harinya, Iis melapor polisi. Untuk mempertangung jawabkan perbuatanya, mantan resedivis ini, terpaksa menunggu Tuntutan JPU Trianto SH dari Kejaksaan Negeri Tanjungping pada minggu mendatang.

Editor: Dardani