Tes Terakhir ‎Open Bidding Kepala OPD Kepri

Lolos Seleksi Wawancara, Nama Peserta Open Bidding Langsung Diajukan ke Gubernur
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 10-01-2017 | 17:27 WIB
open-bidding-pejabat-pemprov-kepri.gif

Sebanyak 57 pejabat eselon II dan III yang mengikuti open bidding Kepala 16 Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) Kepri, dinyatakan panitia lelang jabatan, lolos administrasi. (Sumber foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 57 pejabat eselon II dan III, dinyatakan panitia lelang jabatan lolos administrasi. Setelah lolos tes persentase makalah dan wawancara, akan langsung diajukan ke Gubernur untuk dipilih sebagai Kepala 16 Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) Kepri. 

Anggota pokja open bidding Kepala OPD Kepri, Zamzami Akarim, mengatakan ‎dari 57 pelamar lelang jabatan OPD Kepri yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, hingga saat ini masih terus menjalanai seleksi persentase makalah dan wawancara.

"Seleksi wawancara ini adalah, seleksi terakhir bagi peserta open bidding. Pelaksanaannya dari Senin,(9/1/2016) sampai Rabu (11/1/2017). Mudah-mudahan pelaksanaan seleksinya sudah selesai," ujar Zamzami.

Selanjutnya, tambah Dosen Stisipol ini, tiga nominator untuk masing-masing jabatan yang dilamar setelah scoring penilaian, sudah bisa disampaikan panitia seleksi, melalui Sekda selaku ketua tim ke Gubernur selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pada 12 Januari 2017 mendatang.

Zamzami juga mengatakan, dari 57 nominator peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, hingga sore pada hari pertama tes lanjutan persentase makalah dan wawancara, hanya 16 nominator yang berhasil dites dan diuji tim seleksi.

"Pelaksanaan tes pemaparan makalah dan wawancara sebenarnya ditargetkan dalam satu hari 30 orang. Tapi ternyata semalam hanya 16 orang yang baru dites hingga malam. Dan hari ini, Selasa (10/1/2016) akan dilanjutkan lagi," ujarnya.

Expand