Akhirnya, Honorer Tanjungpinang Didaftarkan Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan
Oleh : Habibie Khasim
Sabtu | 07-01-2017 | 18:02 WIB
Lis-Darmansyah-oke.gif

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Akhirnya Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang mendaftarkan tenaga honorer di lingkungan Pemko Tanjungpinang menjadi anggota Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Tanjungpinang.

Pemko Tanjungpinang telah melakukan penandatanganan kerja sama dan nota kesepahaman dengan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjungpinang, tentang jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pegawai honorer, yang dilaksanakan pada acara peringatan Hari Jadi Tanjungpinang ke-233 di Lapangan Pamedan, Jumat (6/1/2017) malam.

"Dengan MoU bersama BPJS Ketenagakerjaan, nantinya para pegawai honor PTT dalam bekerja mendapat jaminan keselamatan dan perlindungan dalam bekerja,"  kata Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

Lis mengatakan, pemerintah daerah sangat mendukung program jaminan ketenagakerjaan yang akan dilakukan BPJS bersama pemerintah daerah. Dan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para pegawai honor PTT yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

"Dalam hal ini, Pemerintah daerah berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dalam bekerja," ucap Lis.

Sementara itu, Kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang, Jefri Iswanto, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang.

"Dan kita menyambut baik serta juga mendukung yang telah dilakukan kepala daerah Pemerintah Kota Tanjungpinang, Pak Lis Darmansyah. Yang telah menjamin keselamatan dan perlindungan para tenaga honor PTT di dalam bekerja," kata Jefri Iswanto.

Editor: Udin