Arif Lantik Tiga Pejabat Administrator Pemprov Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 06-01-2017 | 15:50 WIB
Pelantikan_Pegawai_Inspektorat.jpeg

Sekda Provinsi Kepri, H TS. Arif Fadillah saat melantik tiga pejabat administrator di lingkungan Pemprov Kepri. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang -‎ Sekda Provinsi Kepri, H TS. Arif Fadillah melantik tiga pejabat administrator di lingkungan Pemprov Kepri, Jumat (6/1/2017) di Ruang Rupatama Lantai 4 Kantor Gubernur Istana Kota Piring Dompak Tanjungpinang.

 

Mereka yang dilantik adalah Andri Rizal, sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kepulauan Riau, M Abi Abraham, menjabat Kepala Bidang Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kepulauan Riau dan Fatahurrahman, yang diamanahkan sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Pelantikan itu bertujuan untuk memperlancar sejumlah kegiatan menjelang pengukuhan dan pelantikan pejabat pratama, madya dan administrator lainnya.

Arif menekankan pentingnya mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab. Juga menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. "Laksanakan dengan detil, hati-hati dan penuh tanggung jawab. Apalagi pekerjaannya terkait masalah keuangan," kata Arif.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Kepri, Husnizar Hood serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Kepri.

Dalam kesempatan itu, Arif kembali menekankan kedisiplinan pegawai perlu perhatian khusus. Karena ini berpengaruh dengan tingkat pelayanan kepada masyarakat.

"Kita kita telah meresmikan dan menerapkan E-Disiplin. Kedisiplinan pegawai harus lebih ditingkatkan," kata Arif.

Sejalan dengan penerapan disiplin ini, sanksi pun sudah disiapkan. Ada ada pemotongan pada tunjangan dan uang makan. "Pemotongan bersifat progresif untuk pejabat dan staf yang tidak disiplin," tegas Arif.

Editor: Dardani