Salat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hikmah

Nurdin Ajak Warga Rayakan Tahun Baru dengan Hal Bermanfaat
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 31-12-2016 | 13:50 WIB
Nurdin-Basirun.gif

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengajak umat ‎untuk terus memakmurkan Masjid sejak dari salat subuh (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpianang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengajak masyarakat Kepri dalam merayakan malam pergantian Tahun Baru dengan hal yang bermanfaat. Selain meningkatkan iman dan taqwa, Nurdin juga mengharapkan, pada 2017 mendatang, semua rencana dan program pembangunan yang akan dilaksanakan akan lebih baik. 

"Mari kita tingkatkan iman dan taqwa dari hari ke hari. Apalagi memasuki tahun 2017, semuanya harus semakin lebih baik," kata Nurdin usai salat subuh di Masjid Al Hikmah, Tanjungpinang, Sabtu (31/12/2016).

Dalam kesempatan itu, Nurdin juga mengajak umat ‎untuk terus memakmurkan Masjid sejak dari salat subuh. Salat berjamaah di masjid diyakini akan menjauhkan diri dari segala fitnah.

Dalam memyambut tahun baru, Nurdin meminta masyarakat merayakanya dengan kegiatan bermanfaat dan tidak dengan kegiatan penuh mudharat. "Lebih baik duduk di Masjid," kata Nurdin.

Nurdin yakin, ke depan Masjid-masjid di Kepri akan semakin makmur. Apalagi jika kegiatan berjamaah dimulai sejak salat subuh.

Dalam safari subuh ini, tausiah diberikan Ustad Abdul Wahab Sinambela. Wahab menyampaikan, lebih baik salat  berjamaah di Masjid.

"Ke Masjid  itu bukan sudah memasuki usia tua. Saat masih muda harus dijadikan kebutuhan untuk ke Masjid," kata Wahab.

Hadir juga pada salat subuh itu, Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah, Ketua LAM Kepri Abdul Razak, Kakanwil Agama Provinsi Kepri dan ratusan jamaah.

Editor: Udin