HUT ke-39, BPJSTK Berikan Sembako Murah
Oleh : Habibie Khasim
Senin | 19-12-2016 | 14:14 WIB
jual-sembako-murah.gif

BPJSTK Kota Tanjungpinang bagikan sembako murah kepada masyarakat dan anggotanya pada Acara HUT ke-39 tahun (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Penyelengara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Kota Tanjungpinang telah memasuki usia ke-39 tahun. Dan dalam ulang tahunnya ke-39, Senin (19/12/2016), BPJSTK membagikan sembako murah kepada masyarakat dan anggotanya.

Sebanyak 2.000 paket sembako murah dibagikan kepada masyarakat dan anggota BPJSTK di Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, dengan pembagian 1.000 paket di Tanjungpinang dan 1000 paket di Bintan.

Kepala BPJSTK Tanjungpinang, Jefri Iswanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pihaknya kepada peserta dan masyarakat. Kegiatan ini dilakukan atas instruksi dari kantor pusat.

"Ini instruksi kantor pusat ke daerah-daerah khusus, termasuk wilayah kerja Tanjungpinang. Paketnya sendiri kita jual separuh harga dari harga normal," tutur Jefri saat diwawancarai di Terminal Sei Carang, Senin (19/12/2016).

Paket sembako yang dijual itu, harga jual normalnya Rp150 ribu, namun BPJSTK menjualnya dengan harga Rp75 ribu saja perpaket.

"Isinya Beras 5 Kg dengan kualitas bagus, gula 3 Kg dan minyak 4 Kg. Ini semuanya dengan kualitas bagus, dan harganya terjangkau," tutur Jefri.

Jefri mengatakan, di HUT ke-39 ini, BPJSTK mengharapkan akan mencapai sebuah target, di mana seluruh pekerja di Tanjungpinang menggunakan BPJSTK pada tahun 2017 mendatang.

Editor: Udin