Ini Cara Gubernur Kepri Dukung Timnas
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 14-12-2016 | 09:14 WIB
nurdindilapangan.jpg

Gubernur Kepri Nurdin Basirun. (Foto: Ist) 

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri untuk mendukung dan mendoakan keberhasilan Timnas Indonesia di Final Piala AFF Suzuki 2016.

 

Sebagai bentuk dukungan Gubernur itu adalah, menggelar nonton bareng (nobar) di Halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (14/12/2016) malam mendatang.

"Pak Gubernur ngajak nonton bareng. Silakan datang," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kepri, Maifrizon, Selasa (13/12).

Indonesia akan menghadapi Thailand pada final tahun ini. Laga leg I akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12). Sementara leg IInakan berlangsung di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu (17/12) malam.

Kata Maifrizon, ada sejumlah doorprize untuk menyemarakkan nonton bareng itu. "Terbuka untuk umum dan gratis," kata Maifrizon.

Ditambahkankan Kabag Humas Pemprov Kepri, Zulkifli, selain nonton bareng, ajang ini juga bagian dari saturahmi Gubernur dengan masyarakat.

"Pak Gubernur, sangat senang nonton bareng bersama masyarakat, dengan nonton bareng, semakin terbangun konektiviti hati antar sesama masyarakat Kepri dan Pak Gubernur," tegas Zulkifi.

Editor: Dardani