Buruh Toko Bangunan Senli Tanjungpinang Ditemukan Tewas
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 14-12-2016 | 08:24 WIB
buruhmeninggal.jpg

Inilah buruh Toko Bangunan Senli Tanjungpinang yang ditemukan tewas. (Foto: Roland Aritonang)

BATA‎MTODAY.COM, Tanjungpinang - Izal (26) seorang buruh toko alat-alat dan perlengkapan Toko Bangunan Senli ditemukan tidak bernyawa di kamar mess toko bangunan di Jalan Ir. Sutami RT 01 RW 04 Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, Selasa (13/12/2016) pukul 18:30 WIB.

 

Diduga, buruh tersebut meninggal karena sakit. Dari pantauan di lapangan, banyak anggota polisi dari polsek Bukit Bestari yang dibantu oleh anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang sedang mengevakuasi jasad Izal yang tidak bernyawa tersebut.

Salah satu saksi mata yang melihat, korban dalam keadaan tertidur Mar Julis (42) yang merupakan teman kerja dari korban ‎mengatakan bahwa dirinya melihat kondisi korban sedang tertidur dan mencurigakan. Tapi, ketika ia ingin menghidupkan mesin air yang letaknya terdapat di dalam kamar korban, barulah dia mengetahuinya.

"Saat itu saya ketuk pintu kamar korban, tetapi tidak ada yang menyahut, makanya langsung saya buka dan lihat kondisi korban sudah tertidur dan aneh, melihat itu saya langsung kabur panggil bos saya," ujarnya Marjulis.

Melihat kondisi tersebut, saya langsung kabur memanggil bos serta teman-teman saya yang ada disini, dan langsung dengan seketika bos saya langsung memanggil dokter dan ‎langsung memeriksa kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

"Bos saya panggil ketika diperiksa sudah tidak bernyawa lagi dan langsung memanggil polisi dan RT setempat," katanya.

Dari pengangkuan Marjulis selama ini korban tidak ada mengeluh sakit dan korban orangnya merupakan orang yang baik dan dirinya juga tidak ada kecurigaan kalau korban mempunyai riwayat penyakit.

"Saya tidak tau dia punya penyakit, dan orangnya baik tapi dianya pendiam," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT ‎01 RW 04 Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang‎ Khardiana menerangkan bahwa korban tidak pernah melaporkan identitasnya kepadanya, ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui siapa nama lengkap dari korban karena tidak pernah melaporkan.

"Dia (Izal) tidak pernah melapor kepada saya, jadi saya tidak tahu, saya saja tadi kaget dipanggil oleh yang punya toko,"katanya.

Ditempat yang sama, beberapa anggota polisi yang datang ditempat kejadian tersebut mengatakan korban diduga meninggal dikarenakan sakit. Dan korban saat dibawak ke RSUP Kepri untuk dilakukan otopsi kepada korban.

Editor: Dardani