Sukses FBK 2016 akan Ditampilkan dalam Pameran Foto
Oleh : Ismail
Kamis | 24-11-2016 | 18:02 WIB
Pameran-foto-FKB.gif

Kasi Promosi Dispar Pemprov Kepri, Yuli Seperi, bersama rekan fotografer sedang melihat foto-foto FBK 2016 yang dipamerkan di Kantor Dispar Pemprov Kepri, kawasan Dompak.(Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pariwisata (Dispar) Pemerintah Provinsi Kepri akan memamerkan hasil foto para fotografer pada Festival Bahari Karnaval (FBK) yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. 

Rencananya pameran foto tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan Desember 2016 di Gedung Gonggong, Taman Laman Boenda, Jalan Haji Agus Salim, Kawasan Tepi Laut, Tanjungpinang.

Kepala Dinas Pariwisata Pemprov Kepri melalui Kepala Seksi Promosi, Yuli Seperi mengungkapkan, latar belakang diadakannya pameran tersebut, untuk memperlihatkan kepada masyarakat Tanjungpinang kemeriahan FBK 2016 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Kesuksesan FBK akan ditampilkan kembali dalam bentuk karya foto yang dipamerkan di Gedung Gonggong nanti," imbuh Yuli, Kamis (24/11/2016).

Dikatakannya, pameran foto tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan komunitas fotografer di Kepri. Diantaranya, Kepri Photo Community (KPC) dan Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Kepri. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari pada akhir pekan.

"Ada sekitar 100 foto yang akan ditampilkan," sebutnya.

Untuk itu, ia mengimbau bagi warga Tanjungpinang yang ingin kembali melihat kemeriahan rangkaian acara FBK 2016, bisa datang langsung dan melihat pameran tersebut. Menurutnya, dengan diadakannya pameran foto FBK, bagi masyarakat  yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut kemarin, dapat merasakan kemeriahannya dengan melihat hasil fotonya.

Editor: Udin