Besok, AKBP Joko Bintoro Pimpin Sertijab Pamen Polres Tanjungpinang
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Jum'at | 18-11-2016 | 19:02 WIB
AKP-Zaluhu.gif

AKP Zalukhu, Kasubag Humas Polres Tanjungpinang (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dijadwalkan, Polres Tanjungpinang akan melaksanakan ‎serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat di lingkungan Polres Tanjungpinang, Sabtu(19/11/2016) pagi.

"Serah terima tiga perwira menengah ini, ‎akan diadakan di lapangan Mapolres Tanjungpinang," ujar AKP Zalukhu, Kasubag Humas Polres Tanjungpinang saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (18/11/2016).

Zhaluku memaparkan, adapun ketiga pejabat tersebut antara lain jabatan Kabag Ops akan diduduki oleh AKP Jhon Hery Rakutta Sitepu yang sebelumnya menjabat sebagai Reskrim Ung Polda Kepri. Sedangkan pejabat sebelumnya, AKP Arya Tesa Brahmana akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Bintan Timur.  

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Tanjungpinang Barat akan diduduki oleh Iptu Yuhendri Yanuar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Senayan. Sedangkan Kapolsek sebelumnya, AKP Patan Tarigan, akan menjabat sebagai Kasatpol Air Polres Lingga.

Untuk Jabatan Kapolsek Bukit Bestari katanya lagi, akan diduduki oleh Kompol Arbaridi Jumhur yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimun Polda Kepri, sementara Kapolsek sebelumnya, Kompol Abdul Mubin, menempati jabatan baru sebagai Parik 1 ITBIDOPS Itwasda Polda Kepri

Lebih lanjut Zhaluku menjelaskan, serah terima jabatan yang diadakan besok, dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro‎. ‎

Editor: Udin