Jaka Sempurna Ditemukan Gantung Diri
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Jum'at | 18-11-2016 | 17:26 WIB
gantung-diri.gif

Jaka Sempurna (23)‎ ditemukan gantung diri dan sudah tidak bernyawa lagi di rumahnya Jalan Kota Piring, Tanjungpinang (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jaka Sempurna (23)‎ ditemukan gantung diri dan sudah tidak bernyawa lagi di rumahnya Jalan Kota Piring, Gang Putri Riau 7 Pulau Brian Dewa, RT 03 RW 07, Kelurajan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jumat (18/11/2016) pukul 10:30 WIB.  

Informasi yang dihimpun di lapangan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Emianti (48) yang merupakan Ibu korban.

"Pada waktu itu Ibunya sedang pergi ke pasar, dia (korban-red) pada saat itu sedang berada di rumah sendirian. Ketika Ibunya pulang ke rumah, melihat anaknya sudah tergantung di etalase ruangan tengah rumahnya," kata Anto salah satu warga saat ditemui di tempat kejadian.  

Tidak berapa lama kemudian, Anto melihat aparat Kepolisian membawa Jaka ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepulauan Riau untuk dilakukan identifikasi.

"Yang saya lihat, jasad Jaka sudah diturunkan dan saya lihat ‎di lehernya terdapat luka jeratan tali," paparnya.

Sementara itu, terkait kejadian ini Kanit Rsekrim Polsek Tanjungpinang Timur, Aiptu LH Sirait mengatakan, awalnya pihaknya mendapat informasi dan melihat ada bekas jeratan, kemudian pihaknya langsung membawa ke RSUP Kepri untuk dilakukan penyidikan.

"Sabar dulu ya,  orangtua korban masih dalam berduka, jadi belum bisa kita mintain keterangan dan nanti kalau ada informasi selanjutnya akan kita beri tahu,"‎ pungkasnya

Editor: Udin