Penggerebekan Rumah di Jalan Cut Nyak Dien Tanjungpinang

Kalau Dibilang Tak Ada Penangkapan Pengguna Narkoba, Bohong Itu Polisi
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 14-11-2016 | 08:50 WIB
PNSTNIdiGrebek.jpg

Inilah foto penggerebekan oknum PNS dan suaminya saat pesta narkoba. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kasat Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ricky Firmasyah, yang menyatakan tidak ada penggerebekan pengguna dan pemilik narkoba di Komplek TNI-AL, Jalan Cut Nyak Dien Tanjungpinang pada Jumat (11/11/2016) dini hari lalu, diduga telah berbohong.

"Nggak benar itu, saya juga sudah dipanggil Kapolres terkait dengan berita itu, tidak ada yang ditangkap," ujarnya kepada wartawan di Polres Tanjungpinang, Sabtu (12/11/2016).

Selain membantah adanya penangkapan oknum PNS SH dan suaminya El, yang diduga berpesta narkoba di rumah dinasnya, Ricky juga mengalihakan pembicaraan dengan menyatakan adanya rilis penangkapan lain. "Nantilah, ada berita penangkapan lain, akan kita rilis pada Selasa nanti," ujar Ricky.

Sementara berdasarkan informasi warga di Komplek TNI-AL, Jalan Cut Nyak Dien Tanjungpinang, pihak kepolisian dari Satres Narkoba Polres Tanjungpinang bersama TNI-AL telah mengamankan 5 terduga pengguna dan narkoba sekitar pukul 02.00 Wib, Jumat (11/11/2016) dini hari.

"Informasinya, pesta narkoba. Yang diamanakan oknum PNS SH dan suaminya El bersama 3 orang warga lainnya. Kelimanya diamankan polisi dan TNI-AL dari rumahnya," ungkap seorang warga yang meninta namanya tidak ditulis.

Selain mengamankan pasutri pemilik rumah dan 3 orang lainnya, dalam penggerebekan ini polisi dan anggota TNI-AL juga berhasil mengamankan pil ektasi berwarna biru sebanyak 7 (butir), sabu, alat penghisap saabu (bong), uang tunai, ponsel dan rokok serta mancis.

"Kelimanya langsung dibawa ke Polres Tanjungpinang. Kalau dibilang polisi tidak ada (penangkapan) bohong itu polisinya," sebut warga yang tak bersedia namanya ditulis.

Editor: Dardani