Pangajiandi Pemprov Kepri, Ustad Fahmi Serukan Budaya Kerja ASN yang Optimal
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 11-11-2016 | 18:38 WIB
Pengajian-mingguan-Pemprov-Kepri.gif

Ustad Fahmi Ulul Hafiz, saat memberi ceramah pada pengajian mingguan Pemprov Kepri di Aula Wan Sri Beni, Dompak, Tanjungpinang (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pandangan masyarakat terhadap birokrasi belakangan ini menurun. Untuk itu, abdi negara diminta untuk terus mewujudkan budaya kerja yang optimal.

"Terus wujudkan budaya kerja yang optimal dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," kata Ustad Fahmi Ulul Hafiz, saat memberi ceramah pada pengajian mingguan Pemprov Kepri di Aula Wan Sri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (11/11/2016).

Pengajian mingguan kini menjadi kegiatan rutin setiap Jumat di Pemprov Kepri. Aktivitas apel pagi setiap Jumat diganti dengan pengajian, dengan tuan rumah yang  bergiliran setiap SKPD.

Pekan ini, Biro Humas dan Protokol yang ditunjuk menjadi Panitia. Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS Arif Fadillah, tampak hadir pada pengajian itu bersama seluruh pegawai di lingkungan Provinsi Kepri.

Pengajian berjalan dengan penuh khidmat. Pengajian dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Hasan Taufik, salah seorang staf di Biro Humas dan Protokol. Sementara tausiah diisi penceramah asal Tanjungpinang, Ustad Fahmi.

Ustadz Fahmi menambahkan, kehidupan saat ini merupakan amanah, termasuk jabatan yang diemban. Semua itu  akan dipertanggung-jawabkan di akhirat kelak.

"Sama seperti tanggung jawab yang bapak/ibu emban saat ini, itu juga akan dipertanggungjawabkan di akhirat. Maka dari itu jangan sampai tidak bertanggung jawab atas amanah yg didapat saat ini," kata Fahmi sambil kembali mengingatkan kepada semua untuk terus berusaha maksimal untuk menjalankan hal itu.

Editor: Udin