Wapres Belum Pasti Resmikan Gedung Gonggong Tanjungpinang
Oleh : Habibie Khasim
Jum'at | 28-10-2016 | 18:26 WIB
Gedung-Gonggong-Tanjungpinang.gif

Gedung Gonggong di Tanjungpinang (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tanjungpinang, Almazuar Amal, mengatakan bahwa Wakil Presiden RI, Yusuf Kala, belum bisa memastikan kedatangannya ke Kepulauan Riau. 

Hal itu tentunya berkaitan dengan peresmian Gedung Gonggong yang juga belum dapat dipastikan akan diresmikan oleh orang nomor II di Indonesia tersebut.

"Kami masih menunggu imformasi, apakah Wakil Presiden Jusuf Kalla atau Menteri yang meresmikan Gedung Gonggong," kata Almazuar Amal yang biasa dipanggil Pak Wati, Jumat (28/10/2016) di Tepi Laut Tanjungpinang.

Pria yang akrab disapa Away tersebut mengatakan, jikapun tidak jadi diresmikan oleh Wakil Presiden RI, kemungkinan besar gedung gonggong akan diresmikan oleh Menko Kemaritiman, Jendral (Purn) Luhut Binsar Panjaitan atau Menteri Pariwisata RI.

"Kita berharap pak Wakil Presiden menyempatkan diri, tapi kalau tidak Pak Luhut yang meresmikan. Tapi saya belum dapat memastikan juga, kita sama-sama menunggu informasi dari sana," ujar Away.

Editor: Udin