HUT Kota Otonom ke-15, DPRD Tanjungpinang Ajak Masyarakat Berfikir Cerdas
Oleh : Habibi Khasim
Selasa | 18-10-2016 | 12:24 WIB
hut-otonom1.jpg

Rapat paripurna istimewa DPRD Tanjungpinang dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kota Otonom Tanjungpinang yang ke-15 di gedung DPRD Tanjungpiang, Senggarang, Senin (17/10/2016).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Otonom Tanjungpinang yang ke-15 di gedung DPRD Tanjungpiang, Senggarang, Senin (17/10/2016).

Paripurna istimewa yang dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno dan didampingi Wakil Ketua I Ade Angga serta Wakil ketua II Ahmad Dani, dihadiri Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah serta segenap anggota dewan dan Asisten I Provinsi Kepulauan Riau Reni Yusneli.

Dalam paripurna istimewa yang mengusung tema "Berfikir Cerdas Bekerja Ikhlas Menuju Tanjungpinang Gemilang" ini, segenap anggota DPRD Tanjungpinang mengajak masyarakat untuk berfikir cerdas dan bergotong royong secara ikhlas untuk Tanjungpinang yang gemilang.

Ketua DPRD Tanjungpinang Suparno mengatakan, dengan berpikir cerdas, bekerja iklas mengandung makna menuju perubahan yang lebih baik, khususnya untuk Kota Tanjungpinang.

"Saya bersama Wali Kota beserta pimpinan dewan dan anggota mengharapkan Tanjungpinang yang gemilang bisa terwujud. Makanya kita harus bergotong royong bersama masyarakat. Mari berfikir cerdas dan berbuat dengan ikhlas untuk Tanjungpinang lebih baik," kata Suparno.

Suparno menambahkan, dengan peringatan HUT Otonom ke-15 ini, sudah saatnya masyarakat dan pemerintah bersatu, bergotong royong untuk membenahi semua bidang.

Sementara Wakil Ketua I DPRD, Ade Angga, mengatakan, melalui HUT Otonom ke-15 ini, hendaknya sudah ada kesadaran dari semua pihak untuk bersinergi memajukan Tanjungpinang. Pemerintah harus ada penguatan ekonomi kerakyatan, dan masyarakat pun harus mendorong pemerintah dan bekerja sama untuk memberikan cahaya terang di tahun yang akan datang.

"Sejak dulu masyarakat kita bersatu, hingga sekarang semua menjadi satu. Dan dengan persatuan yang begitu erat ini, mari kita bersama-sama membangun Tanjungpinang yang gemilang demi masa depan anak-anak penerus kita di kemudian hari," ujar Ade. (*)

Editor: Yudha