Senin, Nurdin Lantik Arif Fadillah Jadi Sekda Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 07-10-2016 | 16:50 WIB
fadilah.jpg

TS. Arif Fadila segera dilantik jadi Sekda Kepri. (Foto: Batamtoday)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun akan melantik TS. Arif Fadillah sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kepri definitif pada Senin (10/10/2016) mendatang.

Kepala Biro Humas dan Protokoler Provinsi Kepri Heri Muchrizal mengatakan, pelantikan Sekda TS. Arif Fadila akan dilakukan di Gedung Daerah Tanjungpinang.

"Pelantikan TS. Arif Fadillah direncanakan akan dilaksanakan pada Senin, (10/10/2016) di Gedung Daerah Tanjungpinang pukul 08.00 Wib, saat ini kami juga sedang menyebarkan undangan," ujar Heri Muchrizal pada BATAMTODAY.COM, Jumat (7/10/2016). ‎‎

TS. Arif Fadillah terpilih sebagai Sekda Provinsi Kepri berdasarkan hasil Seleksi Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (JPTM) calon Sekda Kepri.

Dari Tiga nama sebelumnya dinyatakan lolos dalam seleksi JPTM calon Sekda Kepri dan diajukan Gubernur ke Presiden melalui Menteri Dalam Negeri untuk dilakukan seleksi akhir TS.Arif Fadila dipilih dan ditetapkan melalui SK, menjadi Sekretaris Daerah Kepri oleh Presiden Joko Widodo.

Saat ini, tambah Heri, Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun juga sedang berada di Jakarta, mengikuti Rapat Koordinasi mengenai Natuna, serta kegiatan acara Partai Nasdem.

Sementara TS Fadilah dengan didampingi Plt. Kepala BKPP Kepri ‎Firdaus, hari ini, Jumat (7/10/2016), berangkat ke Jakarta untuk menjemput dan mengambil SK Sekda Definitif Provinsi Kepri tersebut.

Editor: Dardani