Sekda Riono Polisikan Penghina Dirinya di Facebook
Oleh : Roland Aritonang
Jum'at | 07-10-2016 | 08:12 WIB
riono.jpg

Sekda Kota Tanjungpinang, Riono didampingi Penasehat Hukumnya Urip Santoso SH dan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Andri Kurniawan usai memberikan laporan. (Foto: Roland Aritonang)

 

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono melaporkan pemilik akun facebook atas nama Shalwa Sadilla atas postingan statusnya yang telah menghinanya.

 

‎Dalam postingan itu, ditulis status berbunyi, "satu kata untuk Sekda munafik brengsek, Pak Sekda marah gara-gara ditolak kencan sama ‎ada salah satu pelajar Basecamp alias cemburu makanya meledak emosinya."

Seusai melapor di Mapolres Tanjungpinang Riono ‎mengatakan, dirinya melaporkan dugaan pencemaran nama baiknya, Kamis(6/10/2016) malam.

"Saya melaporkan kepemilik akun FB ini karena telah menghina dengan menggunakan media sosial," katanya

Riono menjelaskan, untuk urusan selanjutnya saya serahkan kepihak kepolisian untuk menindaklanjuti dan mengusut tuntas kasus ini. Menurutnya, laporan tersebut sebagai bantahan terhadap pencemaran yang berada di akun facebook terlapor.

"Semua saya bantah, tidak benar itu makanya saya laporkan, apalagi saya punya keluarga dan anak-anak. Ini namanya penghinaan," papar Riono

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Andri Kurniawan membenarkan pihaknya sudah menerima laporan Sekda Tanjungpinang atas dugaan pencemaran nama baik.

‎"Kami sudah terima, laporan ini akan segera kami tindak lanjuti," pungkasnya.

Editor: Dardani