Tak Bisa Berenang, Guru Pencak Silat Ini Tewas Tenggelam di Kubangan
Oleh : Redaksi
Senin | 03-10-2016 | 11:52 WIB
tewas1.jpg

Guru Pencak Silat Ditemukan Tewas Tenggelam Dalam Kubangan Karena tidak bisa berenang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Victor (28), warga Bukit Bestari yang berprofesi sebagai guru pencak silat, ditemukan tewas tenggelam di kubangan belakang Mall Tanjungpinang City Center (TCC), Km 8 Tanjungpinang, Minggu (2/10/2016) sore.

Informasi yang dihimpun dari kerabatnya, peristiwa naas itu berawal saat Victor bersama rekannya melaksanakan latihan tanding pencak silat. Selepas itu, mereka bersama-sama terjun ke kubangan yang penuh air tidak jauh dari tempat mereka latihan.

"Korban setahu saya latihan silat sama temannya, setelah itu mereka ‎loncat ke kubangan," ujar Us, salah satu kerabat korban, Senin(2/10/2016).
‎‎
‎Ia menuturkan, ternyata korban memang tidak bisa berenang. Temannya heran ketika melihat korban tidak juga keluar ke permukaan. Rekan korban yang kebingungan langsung melakukan pencarian dan berhasil menemukannya dengan kondisi pucat dan sudah tidak bernyawa lagi.

"Melihat korban seperti itu, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi untuk di Visum," katanya‎

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari, Iptu Dulati saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, namun infomasi lengkapnya akan diberitakukan lagi.

"Ya memang benar ada penemuan mayat ditempat tersebut, dan terkait data-data korban nanti saya kirim," pungkasnya.

Editor: Yudha