Inilah 4 Korban Kebakaran di Inul Vizta Family KTV
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Senin | 26-09-2016 | 17:15 WIB
damkar-di-inul-vista-karaoke.gif

Mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di dapur Karaoke Inul Vista Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Inilah nama-nama korban dalam  Kebakaran yang terjadi Gedung Karoke Inul Vizta Family KTV‎. Tetapi keempat korban mengalami luka ringan pada saat mencoba memadamkan api. 

Saksi Supri yang merupakan Waiters di tempat karoke itu mengatakan, pada saat terjadi ledakan ‎barulah muncul api dan pada saat itu keempat temannya mencoba memadamkan api, tetapi satu tangan temannya melapuh terkena percikan api.

‎"Teman saya yang menjadi korban itu, Josua yang mengalami luka-luka pada tangan. Sedangkan Geri, Riski dan Ropim karena kepanasan dan menghirup asap kebakaran tersebut," ujar Supri

Supri menjelaskan, saat itu ia berada di room lantai satu. Bahkan, saat itu masih ada tiga rom lantai satu yang terisi para pengunjung. Tiba-tiba suara keras terdengar dari dalam ruangan lantai dua.

Baca: Tabung Gas Meledak, Karaoke Inul Vista Tanjungpinang Terbakar

"Pada waktu itu saya lagi di bawah, ada suara keras. Pengunjung dan karyawan berlarian keluar dan juga ada yang terjatuh,‎ "kata Supri.

Sementara itu, terkait kerugian akibat kebakaran ini belum diketahui. Terlihat suasana di dalam gedung karoke itu masih banyak asap, sedangkan gedung karaoke ini telah diberi garis polisi.  

Sebelumnya, Gedung  Inul Vizta Family KTV ‎yang berada di Jalan DI Panjaitan KM 9, Komplek Ruko Pinang Mas terbakar, Senin (26/9/2016). Diduga Api berasal ledakan tabung gas 12 Kg dari dapur gedung tersebut.

Editor: Udin