Tabung Gas Meledak, Karaoke Inul Vista Tanjungpinang Terbakar
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 26-09-2016 | 16:50 WIB
inulvistaterbakar.jpg

Mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di dapur Karaoke Inul Vista Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Gedung Karaoke Inul Vizta Family KTV di Jalan D.I Panjaitan KM 9 Komplek Ruko Pinang Mas Tanjungpinang terbakar, Senin(26/9/2016). Diduga, api berasal dari ledakan tabung gas 12 Kg dari dapur gedung tersebut.

 

Dari Pantauan BATAMTODAY.COM di lapangan, tampak masyarakat sekitar melihat kejadian tersebut. Mesiki api tidak merambat keluar gedung, tetapi masyrakat antusia untuk melihat kebakaran tersebut.

Selain itu, tampak empat unit mobil pemadam kebakaran yang melakukan pemadaman api ‎dan sejumlah anggota polisi yang mengatur jalannya lalu lintas.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendri Ali mengatakan, api berasal meledaknya tabuk gas 12 dari dapur gedung ini. Dugaan sementara ledakan itu terjadi akibat boncornya regulator yang terdapat di tabung gas tersebut.

"Sebelum ledakan menurut pegawai karoke ini, regulator gas yang terdapat didapur bocor selanjutnya diikuti dengan ledakan sehingga mengakibatkan kebakarann," ujar Efendri saat di temui di tempat kejadian.

Effendri menjelaskan, akibat kejadian ini, diketahui ‎empat orang pegawai dapur laki-laki dilarikan ke rumah sakit. Dua orang laki-laki tangannya melepuh, akibat ingin memandamkan api. Dan dua orang lagi diketahui mengalami kepanasan sehingga harus dilarikan ke RSUD Kepri di Kota Tanjungpinang.

"Korban 4 orang,selain itu akibat kejadian ini satu buah lemari dan kitchen set habis terbakar," pungkasnya.

Editor: Dardani