Tekan Tindak Kriminal, Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Gabungan
Oleh : Roland Aritonang
Jum'at | 23-09-2016 | 12:24 WIB
Kapolres-Tanjungpinang2.jpg

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jajaran Polres Tanjungpinang bersama TNI AD, TNI AL, dan Satpol PP Kota Tanjungpinang akan menggelar operasi gabungan ‎dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menekan tindakan kriminal.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro mengatakan, hasil rapat koordinasi bersama sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) berkomitmen untuk melaksanakan operasi gabungan.

"Kita akan laksanakan dalam waktu dekat ini," ujar Joko Bintoro usai melakukan rapat bersama SKPD di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (23/9/2016).
 
Joko menjelaskan, rapat koordinasi ‎pada hari ini yang dilaksanakan selama dua jam, membahas tentang permasalahan atau tindakan kriminalitas yang terjadi di Kota Tanjungpinang.

"Tindakan kriminalitas seperti pencurian, premanisme dan yang paling utama adalah narkoba yang sudah menjamur di lingkungan masyarakat," katanya.

‎Menurutnya, angka kriminal yang terjadi di Tanjungpinang terus mengalami penurunan akibat kordinasi yang baik antara masyarakat, Kepolisian dan SKPD lainnya.

"Berapa persen turunnya belum sempat saya hitung berapa persen," pungkasnya.

Editor: Yudha