Inilah Nama Korban Pompong Tenggelam yang Berhasil Diidentifikasi
Oleh : Charles Sitompul
Minggu | 21-08-2016 | 13:58 WIB
IMG-20160821-WA0001.jpg

Korban tewas tengelamnya kapal pompong yang tengah dilakukan proses identifikasi (Foto: Charles Sitompul/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dari 13 korban pompong tenggelam yang berhasi dievakuasi, 11 diketahui tewas dan 2 korban selamat. Sementar 4 penumpang lainnya, masih dalam pencarian. Korban merupakan wisatawan lokal dari Batam dan Bangka Belitung.

Pompong yang tenggelam di perairan Tanjungpinang, setelah 10 menit berlayar meninggalkan pelabuhan Tanjungpinang menuju Pulau Penyengat, dilaporkan membawa 17 penumpang termasuk satu orang tekong yang merupakan salah saru dari dua korban selamat bernama Said Amirullah.

Sementara satu korban selamat lainnya adalah Resti Rinda Sari, yang merupakan penumpang asal Batuaji, Kota Batam. Dan untuk 11 korban yang ditemukan meninggal dan dievakuasi ke RSUD Tanjungpinang, baru empat orang yang berhasi diidentifikasi, berikut datanya:

1. Ny Rahmiyana (27), warga Jalan Jering Batu Rasa Provinsi Bangka Belitung.
2. H Idris Ahmad (62), warga Jalan Istana Laut Pulau Penyengat.
3. Wiwit Sugiarti (27), warga Jalan Pramuka Lorong Bali Tanjungpinang.
4. Yurdaningsih Alias Neneng (50), Warga Jalan Haji Ungar Lorong Sulawesi Tanjungpinang.

Sementara 5 korban meninggal lainnya yang dievakuasi ke RSUD Tanjungpinang masing menuggu proses identifikasi, satu laki-laki dan 4 perempuan.

Editor: Surya