Ditinggal Main Warnet, Motor Diembat Maling
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Jum'at | 22-07-2016 | 19:20 WIB
curanmor.jpg

Ilustrasi pencurian motor (Sumber foto: metrorakyat.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di Kota Tanjungpinang. Korban Wahyu Wibowo (49), kehilangan satu unit sepeda motornya Honda Supra X BP 4239 TB yang terparkir di depan Warnet Radiant, di Jalan Ir Sutami, pukul 16.00 WIB, Kamis (21/7/2016) 

Wahyu Wibowo yang merupakan warga Jalan Delima, Sukaberenang, Kecamatan Tanjungpinang Barat, mengatakan sepeda motor itu dipakai oleh anaknya yang bernama Anggara yang sedang bermain warnet dan anaknya memarkirkannya di depan warnet tersebut. Namun saat selesai, anaknya terkejut melihat motor miliknya hilang.

‎"Pada saat motor tersebut tidak ada, anak saya keliling mencari. Karena tidak ketemu, anak saya pulang dan lapor kepada saya," ujar Wahyu usai membuat laporan kehilangan di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (22/7/2016).

Wahyu menjelaskan, ketika anaknya melaporkan, ‎dirinya pergi ke warnet tersebut untuk melihat CCTV, tetapi CCTV yang ada di warnet itu berlawanan arah dan keadaan CCTV di warnet menurut satpam di sana rusak.

Melihat kondisi seperti itu, Wahyu memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tanjungpinang bersama anaknya ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK).

"Saya pergi ke Polres untuk buat laporan Polisi atas hilangnya motor tersebut. Saya berharap Polisi dapat menangkap pelaku yang mencuri motor saya itu,‎" pungkasnya

Editor: Udin