Isteri Gub.Kepri Bagikan Bingkisan Lebaran ke Porter dan Tukang Becak di Palabuhan Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 04-07-2016 | 10:40 WIB
istri-Nurdin.jpg

Noorlizah yang ditemani istri pejabat teras di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri itu, datang ke pelabuhan internasional dan langsung bertemu para portir, tukang becak dan supir taksi yang sudah menunggunya (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Istri Gubernur Kepri, Noorlizah, yang berkewarganegaraan Singapura ini, membagikan bingkisan kepada para portir, tukang becak dan supir taksi di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, Minggu (3/7/2016) sore.  

Noorlizah yang ditemani istri pejabat teras di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri itu, datang ke pelabuhan internasional dan langsung bertemu para portir, tukang becak dan supir taksi yang sudah menunggu. Dia berbincang sejenak dengan mereka dalam dialek Melayu yang kental.

"Saya mau kasih kalian sedikit bingkisan. Jangan dilihat isinye. Tapi tengok ketulusan hati untuk berbagi," ucap Noorlizah.

Setelah berbicara sejenak, istri Nurdin Basirun itu langsung membagikan bingkisan kepada perwakilan portir, tukang becak dan supir taksi. Jumlah bingkisan yang dibagikan sebanyak 200 bungkus yang terdiri dari gula, tepung, orange juice dan mie.

"Hal seperti ini sudah kami lakukan di Karimun. Di sana kami bagikan 200 bingkisan. Kami baru lakukan hal ini di Tanjungpinang," ucap Noorlizah.

Menurut Noorlizah, kebiasaan untuk membagikan bingkisan itu sudah sering dilakukannya sewaktu dirinya masih berstatus istri wakil Bupati Karimun. Kebiasaan tersebut diteruskannya sampai saat ini.

"Jadi ini bukan kegiatan PKK. Saya bukan ketua PKK. Ini adalah sumbangan dari saya pribadi. Sebagai seorang muslimah, saya merasa bertanggung jawab membagikan sebagian harta yang saya miliki kepada orang lain," ujar istri Gubernur Kepri tersebut.

‎Editor: Udin