Besok, Pemko Tanjungpinang akan Bagikan 11.170 Sembako Gratis
Oleh : Habibi
Senin | 27-06-2016 | 17:50 WIB
surjadi.jpg

Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Tanjungpinang, Surjadi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang meskipun sedang mengalami defisit ternyata tetap tidak melupakan warga yang tidak mampu jelang lebaran ini. Warga tidak mampu atau akrab disebut rumah tangga sasaran (RTS) tetap akan mendapatkan sembako gratis seperti tahun lalu.

Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Tanjungpinang, Surjadi mengatakan, akan ada sekitar 11.170 sembako gratis yang akan dibgaikan kepada RTS se-kota Tanjungpinang. Pembagian sembako ini dijadwalkan dilakukan pada Selasa (28/6/2016) sampai dengan selesai.

"Pembagiannya Insya Allah besok kalau tidak ada halangan, oleh Pak Wali Kota Tanjungpinang, dan jumlah paket yang akan kita bagikan sekitar 11.170 paket. Jumlahnya masih sama dengan tahun lalu, isinya juga masih sama dengan tahun lalu," ujar Surjadi saat dihubungi, Senin (27/6/2016).

Memang untuk isi paket yang akan dibagikan gratis masih sama juga seperti tahun lalu, standarnya adalah tepung, gula, mentega, sirup dan minyak goreng. Nantinya akan diserahkan ke kantor lurah masing-masing wilayah.

"Yang bertugas membagikan sembako ini kantor lurah, jadi masyarakat yang mendapatkan undangan nantinya bisa langsung mengambil paketnya di kantor lurah masing-masing," ujar Surjadi.

Editor: Dodo