Malam ke-16 Ramadan, Wali Kota Lis Darmansyah Kunjungi Masjid Nurul Islam
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 21-06-2016 | 16:34 WIB
lis-nurul-islam.jpg

Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah memberikan tausyiah di Masjid Nurul Islam. (Foto: Humas Pemko Tanjungpinang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Malam Ramadan ke-16, Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, beserta rombongan mengunjungi Masjid Nurul Islam di Jalan Hang Lekir km 9, Senin (20/6/2016).

Dalam sambutan serta arahannya, Lis menyampaikan di malam Ramadan yang ke 16 tentunya sudah banyak ujian serta pelajaran yang didapatkan selama bulan yang penuh berkah ini.

"Ujian yang diberikan kepada kita selama bulan Ramadan ini yang paling besar itu ialah hawa nafsu begitu banyak hal yang diharamkan pada siang harinya bahkan istri kita sendiri," ujar Lis kepada jemaah Nurul Islam.

Lis juga menjelaskan bahwasanya dalam bulan yang penuh berkah ini seharusnya dapat membuat kita menjadi manusia yang lebih baik lagi serta bertawakal kepada Allah SWT.

Begitu banyak cobaan pelajaran yang diberikan selama bulan Ramadhan ini, akan tetapi setelah ini barulah akan benar-benar merasakan kenikmatan bulan yang penuh berkah ini segala ujian semua akan terbalaskan dengan keindahan serta kenikmatan yang luar biasa.

Lis juga berharap pada bulan ramadhan ini dapat membuat diri yang lebih baik dari sebelumnya dapat menjadikan kita manusia yang lebih bertawakal.

Pengurus Masjid Nurul Islam, mengungkapkan rasa bahagianya serta terima kasihnya atas kunjungan Pemko Tanjungpinang ke Masjid Nurul Islam," Saya dan warga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota beserta jajarannya, atas kunjungan ke wilayah kami, ini merupakan suatu berkah dan memberikan motivasi bagi jalan hidup beragama, sungguh indah pemimpin dan jajarannya serta warga bisa melaksanakan ibadah bersama-sama," ungkapnya.

Dalam kunjungan itu, Pemerintah Kota Tanjungpinang juga memberikan bantuan yang ditujukan untuk kebutuhan Masjid Nurul Islam, bantuan itu diserahkan langsung oleh wali kota kepada pengurus Masjid Nurul Islam.

Editor: Dodo