Ibunda Lis Darmansyah dan Ibunda Isdianto Tutup Usia
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 20-06-2016 | 12:50 WIB
innalillahiwainnailaihirojiun_by_g.sengo_blog.jpg

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ibunda dua pemimpin di Provinsi Kepri, masing-masing Wali Kota Tanjungpinang dan Wakapolda Kepri, serta mantan Gubernur Kepri almarhum Muhammad Sani dan Kadis Pendapatan Isdianto, telah meninggal dunia. 

Informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, ibunda almarhum Sani, Hj.Tumirah meninggal dunia di rumah sakit Mount Elisabeth Singapura sekitar pukul 04.30 waktu Singapura pada Senin (20/6/2016) dini hari.

Saat ini jenazah masih di rumah sakit Mount Elisabeth Singapura, dan direncanakan hari ini juga, dibawa ke Tanjungpinang, dan akan disemayamkan di rumah Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kepri, Isdianto, Jalan Seijang Tanjungpinang.

‎Sebelumnya, pada Sabtu,(18/6/2016), juga telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Siti Halimatun Sadiah bintin M. Bachri dalam usia 91 tahun. Almarhumah merupakan ibu dari Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, dan Wakapolda Kepri Kombes Pol.Yan Fitri Halimansyah, dan dikebumikan pada pada Minggu,(19/6/2016) di Sei Timun, Kota Tanjungpinang.

Editor: Dodo