Wali Kota Lis Darmansyah Resmikan Pembukaan Hypermart di TCC
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 06-06-2016 | 17:22 WIB
grand-opening-hypermart.jpg

Grand opening Hypermart di Mall Tanjungpinang City Center ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah kehadiran Matahari Departement Store di Tanjungpinang City Center beberapa waktu yang lalu, kini hadir lagi pusat perbelanjaan dengan tampilan dinamis dan modern serta terlengkap Hypermart.

Gerai Hypermart yang hadir di Kota Tanjungpinang merupakan gerai yang ke-113 di Indonesia dengan menggunakan konsep Hypermart terbaru.

Grand opening Hypermart di Mall Tanjungpinang City Center ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Senin (6/6/2016). Lis menjelaskan bahwa semakin berkembang suatu daerah maka semakin berkembang juga lah penataan kehidupan masyarakatnya.

Dengan hadirnya Hypermart ini tentu akan memberikan dampak yang akan dapat dirasakan oleh masyarakat Tanjungpinang, yang pertama yaitu memberikan peluang pekerjaan, serta membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhanya.

Lis juga memnginginkan dengan kehadiran Hypermart ini dapat memberikan dampak dalam pergerakan perekonomian Kota Tanjungpinang yang akan semakin meningkat. Lis juga menjelaskan bahwa untuk pasar tradisional juga akan dipertahankan serta akan ditingkatkan lagi.

Sebelumnya juga dijelaskan oleh Dany Konyongian selaku Public Relation Director PT Matahari Putra Prima Tbk, Hypermat merupakan pusat perbelanjaan terlengkap dengan memiliki produk yang berkualitas.

"Hypermart juga memiliki 170 lebih karyawan yang bekerja disini degan 90 persen dari staf-staf kami berasal dari anak-anak Tanjungpinang," ujar Dany.

Selain itu, sambung Dany, Hypermart juga mengajak UMKM lokal untuk dapat bekerja sama dengan hypermart, agar kedepan juga dapat memberikan keuntungan bagi gerai tersebut dan perkembangan perekonomian di Tanjungpinang.

Editor: Dodo