Rayakan HUT GBI My Home Rawa Sari Tanjungpinang Kedelapan

Ratusan Warga Tanjungpinang Berebut Dapatkan Sembako Murah
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Jum'at | 27-05-2016 | 19:09 WIB
Antre-beli-beras-murah.jpg

Ratusan warga Kelurahan Kampung Bulang dan Kelurahan Kampung Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, berbondong-bondong menyerbu sembako murah (Foto: Roland Haudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ratusan warga Kelurahan Kampung Bulang dan Kelurahan Kampung Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, berbondong-bondong menyerbu sembako murah yang diadakan oleh Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rawasari Kota Tanjungpinang.

Pantauan dilapangan, terlihat banyak warga yang berbondong-bondong menghampiri stand-stand penjualan setelah sebelumnya mengambil nomor antrean terlebih dahulu dan menukarkannya dengan kupon sembako.

‎Gembala Jemaat, Anen Subagio, mengatakan ini merupakan program dari GBI My Home Rawasari Tanjungpinang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang kedelapan.

"Pembagian sembako dan cek kesehatan gratis ini merupakan ucapan syukur kami untuk berbagi kasih kepada masyarakat yang ada di sekitar kami," ujar Anen saat ditemui di lokasi GBI Rawasari, Jumat (27/5/2016).

Anen juga menjelaskan, hari ini pihaknya membagikan sebanyak 2000 paket sembako, cek kesehatan gratis dan bazar pasar murah serba Rp5 ribu, mulai dari produk makanan sampai pada ke produk pakaian.

"Untuk satu kupon kami beri harga Rp50 ribu, di mana harga yang sesungguhnya atau harga yang sebenarnya itu Rp80 ribu dan di dalam paket sembako tersebut terdapat beras 5 Kg, Indomie 5 buah, gula 1 Kg dan minyak goreng 1 Kg," paparnya.

Dia juga mengharapkan, agar gereja ini dapat memberikan dampak kasih untuk masyarakat sekitar, dan dapat berbagi eksklusif serta tidak pandang bulu dan ingin membantu pemerintah untuk menuntaskan kemiskinan di daerah ini. Bahkan kegiatan seperti ini sudah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya.

‎"Kami berterima kasih kepada masyarakat sekitar yang sudah antusias untuk mau datang ke acara kami ini, semoga Tuhan Yesus memberkati," tutupnya.

Editor: Udin