Mall TCC Resmi Beroperasi

Lis Buka Grand Opening Matahari Departemen Store
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Kamis | 26-05-2016 | 18:24 WIB
Lis-resmikan-matahari.jpg

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah membuka secara resmi Tanjungpinang City Center (TCC) (Foto: Roland Hasungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mall terbesar dan terluas untuk area Kota Tanjungpinang, Tanjungpinang City Center (TCC) resmi dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, di Jalan Aisyah Sulaiman, KM. 8 atas Tanjungpinang, Kamis (26/5).

Soft Opening Mall TCC itu, disejalankan dengan pembukaan Matahari Departemen Store, ditandai dengan pemukulan kompang secara bersamaan oleh Walikota, Manager TCC Sonny Sitto, Store Operation Director Sunny Setiawan, Store Manager Matahari Departement Store TCC Mentivia Susendra, serta Regional Manager Sumatra 1 Matahari Departemen Store Ferry Paskah.

Masyarakat Kota Tanjungpinang menyambut antusias kehadiran pusat belanja Mall TCC di Kota Tanjungpinang pada hari pembukaan. Hal itu ditandai dengan membludaknya masyarakat yang berkunjung di Mall TCC.

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengatakan kehadiran Mall TCC dan Matahari Departemen Store ini tentunya akan berdampak pada peningkatan ekonomi serta memberi peluang bagi anak daerah untuk bekerja,
"Investasi ini bisa menyerap tenaga kerja, khususnya putra-putri daerah, selain itu berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Kota Tanjungpinang," Ujar Lis dalam sambutannya.

Usai membuka, Lis bersama manajemen Tanjungpinang City Center (TCC) melakukan peninjauan (Foto: Roland Hasungan Aritonang)

Selain itu, kata Lis, Mall ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang tentunya akan memanjakan masyarakat agar berbelanja dengan simple, bukan berarti kita mematikan pasar-pasar tradisional, ini untuk menjaga keseimbangan ekonomi antara masyarakat ke bawah, menengah dan atas di Kota Tanjungpinang,

"Pasar lama akan tetap kita pertahankan dengan kekhasannya, nantinya akan kita kemas dengan pola yang berbeda, misalnya pada Sabtu dan Minggu malam kita buat kios-kios untuk bazar, pastinya ini akan memacu perkembangan ekonomi di kota ini," terang Lis

Pada 30 Mei mendatang, akan dibuka lagi pusat perbelanjaan Hypermart di TCC, dengan dibukanya sentra bisnis baru ini, sambung Lis, maka akan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah semakin baik serta masyarakat semakin meningkat ekonominya," tutupnya.

Expand