Nurdin Lantik Dewan Hakim MTQ Kepri VI Tahun 2016
Oleh : Habibi
Sabtu | 21-05-2016 | 12:34 WIB
pelantikan-dewan-hakim-mtq.jpg

Plt Gubernur Nurdin Basirun melantik Dewan Hakim MTQ VI tingkat Provinsi Kepri tahun 2016. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran VI tingkat Kepulauan Riau, tahun 2016. Dengan dilantiknya dewan hakim tersebut, perhelatan MTQ siap dilaksanakan, Sabtu (21/5/2016).

Dalam pelantikan ini, yang dilantik sebagai Ketua Dewan Hakim MTQ VIProvinsi Kepulauan Riau tahun 2016 adalah Prof. Dr. Said Agil Husein Al Munawar, MA.

Kepada dewan hakim, Nurdin mengharapkan agar melakukan tugas dengan baik, jujur dan tidak memihak kepada siapapun. Tugas dewan hakim yang sangat mulia, harusnya dilakukan dengan ikhlas dan terus bernaung kepada kebenaran.

"Satukan hati, kita jemput ridho Allah untuk kesuksesan acara kita ini. Semoga semua berjalan lancar dan bisa melahirkan generasi yang berakhlak dan bertaqwa," ujar Nurdin. Baca juga: MTQ Diharapkan dapat Membangun Iman, Taqwa dan Akhlak Mulia Generasi Muda Kepri

Nurdin juga minta profesionalitas para hakim, selain itu juga diharapkan memberikan yang terbaik menyongsong mempertahankan gelar juara umum di MTQ Nasional nantinya.

Editor: Dodo