Pembukaan Pawai Taaruf MTQ Provinsi Kepri Berlangsung Meriah
Oleh : Habibie Khasim
Sabtu | 21-05-2016 | 10:50 WIB
pembukaan-pawai-taaruf.jpg

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Reni Yusneli, membuka Pawai Taaruf MTQ Kepri ke VI (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pawai Taaruf telah pun dibuka, Sabtu (21/5/2016) dan dimulai. Dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Reni Yusneli, pawai dilangsungkan dengan arak-arakan dari Kabupaten Karimun.

Para peserta pun terlihat antusias mengikuti pawai yang dimulai dari kawasan Monumen Raja Haji Fisabilillah menuju Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.

Masyarakat yang menyaksikan Pawai ini juga antusias sekali. Hal itu terlihat dari perjuangan mereka untuk bangun pagi di weekand ini, untuk menyaksikan Pawai Taaruf.

Barisan Pawai memang kebanyakan diisi dengan grup drum band, pakaian adat, para qori dan qoriah serta barisan Satuan Kerja Perangkat Daerah masing-masing Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Kepri.

Sementara di Gedung Daerah, barisan kafilah disambut oleh seluruh Kepala Daerah masing-masing Kabupaten/Kota, terutama Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun dan SKPD Provinsi Kepri lainnya. Baca: Polres Tanjungpinang Turunkan 80 Personil Amankan MTQ Kepri

Editor: Udin